Friday, September 30, 2016

Dinas SDA Aceh Selatan Tidak Disiplin

Kluet Raya News - TapaktuanSekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Selatan, H Nasjuddin, SH, MM yang melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Dinas Sumber Daya Air (SDA) Aceh Selatan, Kamis (29/9/2016) mendapati rendahnya tingkat kedisiplinan bahkan Kepala Dinas SDA, Muhammad Yunus ST tidak berada ditempat saat kedatangannya.
Nasjuddin bersama Asisten III Ir. H. Sayed Azhar, Kepala Inspektorat, Drs. H. Rasyidin dan Kasatpol PP dan WH, Dicky Ichwan, S.STP tiba ke Dinas SDA sekira pukul 9.30 WIB membuat kaget para pegawai.
Dalam sidak, Sekda Nasjuddin mendapati absensi yang belum ditandatangani sebagian PNS, termasuk Kepala Dinas SDA tidak berada ditempat. Terkecuali Sekretaris Dinas SDA izin berhubung istrinya sakit.
Absensi tersebut lalu dibawa oleh Sekda Aceh Selatan untuk dipelajari selanjutnya.
Sekda Nasjuddin seusai sidak kepada wartawan mengatakan, ketika sidak ditemukan sebagian pegawai tidak berada di tempat.
Hal itu menurutnya, menandakan kedisiplinan di Dinas SDA Aceh Selatan kurang di perhatikan.
“Ini akan kita beri teguran atau sanksi secara tertulis, karena temuan di Dinas SDA, banyak PNS tidak disiplin dan juga tidak ada kabar,” ujar Sekda.
Sementara itu Kepala Dinas Sumber Daya Air Aceh Selatan, Muhammad Yunus ST saat dikonfirmasi Aceh Selatan News, membenarkan dirinya tidak berada di kantor saat kedatangan Sekda. Ia berdalih sedang ada rapat dengan Bapeda di Banda Aceh.
“Betul. Saya lg di Banda Aceh ada rapat di Bapeda,” tulisnya melalui pesan singkat.(Ran/Iy).
Sumber : Acehselatan.com

No comments:
Write komentar