Berita Terbaru

Gubernur Bertekad Membangun Pendidikan Aceh

Kluet Raya News - MEUREUDUGubernur Aceh Zaini Abdullah membuka secara resmi peringatan Hari Pendidikan Daerah (Hardikda) Aceh ke-57 di lapangan bola kaki Meurudu, Kabupaten Pidie Jaya, Minggu 18/9/2016 sore.

Dalam sambutannya Gubernur terus bertekad membangun pendidikan Aceh, di mana tidak terbatas dengan letak geoagrafis, pendidikan di Aceh haru merata. Salah satu bentuk dukungan tersebut dibuktikan dengan pelaksanaan Hardikda sudah dua kali dilaksanakan di kabupaten/kota.

"Peringatan Hardikda ini bukan saja seremonial, tapi ini merupakan bentuk apresiasi kepada pendidikan, agar semakin termotivasi untuk terus mendidik generasi kita," ujar Gubernur Aceh.
Kedatangan Gubernur Aceh ke arena utama, didampingi Kepala Dinas Pendidikan Aceh Hasanuddin darjo, dan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh M Daud Pakeh.

Selain itu, Gubernur juga memberikan apresiasi kepada Dinas Pendidikan Aceh dan Kanwil Kemenag Aceh yang terus bersinergi bersama-sama membangun pendidikan Aceh.
Secara keseluruhan Gubernur mengajak semua pihak untuk mendidik anak-anak kita dimulai dari keluarga.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Pidie Jaya Said Mulyadi, Ketua MPD Aceh Warul Walidin, kepala SKPK, SKPA dan Forkapimda, Kankemenag kabupaten/kota, dan lainnya.

Sumber : goaceh.co

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gubernur Bertekad Membangun Pendidikan Aceh"