Berita Terbaru

Open House Lebaran Idul Adha Di Rumah Irwandi Yusuf Dihadiri Ribuan Orang

Kluet Raya News | Banda Aceh – Ribuan orang menghadiri open house di rumah bakal calon gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, di Jalan Salam, Lampriek, Banda Aceh, kamis 15/9/2016).


Irwandi Yusuf ditemani istrinya Darwati A Gani tampak menerima tamu yang sudah datang sejak pukul 10.00 Wib. Irwandi kelihatan gagah dengan baju putih sementara Darwati terlihat cantik dengan gaun agak keoren-orenan.

Foto bareng bersama Nova Iriansyah di Open House Irwandi Yusuf.
Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Nova Iriansyah, sebagai calon wakil gubernur (cawagub) tampak hadir juga yaitu Nurdin Ismail alias Din Minimi nampak tersenyum ketika ditanyai awak media terkait kedatangannya tersebut.
Sejumlah warga dari berbagai gampong di Banda Aceh dan Aceh Besar bahkan dari daerah lain juga hadir. Juga terlihat sejumlah tamu dari berbagai partai pengusung juga hadir di acara open house tersebut. Tamu diperkirakan mencapai kurang lebih 4000 orang.
Pada acara open house yang digelar saban tahun ini juga terlihat warga Tionghoa dari Peunayong dan turis luar negeri juga menghadiri open house tersebut. Mereka berbaur bersama tamu lainnya. Kesempatan bertamu juga dimanfaatkan untuk foto bareng baik dengan Irwandi-Nova maupun dengan Darwati A Gani.
Wahdi warga Aceh Selatan yang datang mengatakan sangat senang bisa menghadiri acara open house Irwandi Yusuf. “Saya berharap Irwandi Yusuf kembali memimpin Aceh. Saya ingin Aceh kembali bisa berlari mengejar ketinggalan dalam pembangunan selama lima tahun ini,” katanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Open House Lebaran Idul Adha Di Rumah Irwandi Yusuf Dihadiri Ribuan Orang"