Berita Terbaru

Cara Baru Untuk Mengetahui Lokasi Pacar Di Hp Android

Kluet Raya News - Untuk Anda yang sering mencurigai pacarnya selingkuh karena kebanyakan berbohong tentang tempat nongkrongnya, maka cara ini tentunya akan sangat bermanfaat. Karena, dengan cara baru untuk melacak pacar Anda ini bisa menampilkan titik lokasi pacar Anda secara real time. Jadi, sekecil apa pun pergerakan dari pacar Anda bisa Anda lihat letak lokasinya.

Cara untuk melacak lokasi pacar di hp Android tanpa root

Sebelum kita memulai langkah-langkahnya ini maka Anda sebaiknya berpura-pura meminjam hp Android pacar Anda. Setelah hpnya sudah di tangan Anda, maka silahkan Anda ikuti langkah-langkahnya di bawah ini:

Silahkan Anda download terlebih dahulu aplikasi yang bernama APK Tracker pada perangkat hp Android Anda. Untum mempermudah Anda menginstasll aplikasi tersebut, maka Anda bisa mencarinya di halaman Google Play Store.

Jika aplikasinya tersebut sudah terinstsall dengan baik, maka tahap selanjutnya adalah dengan langsung membuka aplikasi tersebut. Saat pertama kali membuka aplikasinya ini, maka Anda tentunya akan melihat tampilan yang sangat simpel dan bersih.

Tahap selanjutnya adalah dengan tap pada tombol yang bertuliskan Track Me, untuk memulai membuat kode khusus yang nantinya akan Anda gunakan untuk melacak smartphone tersebut dari smartphone Android Anda yang lainnya. Jika pada hp Android tersebut sudah terinstall dengan baik, maka silahkan Anda kembalikan hp Android tersebut ke pacar Anda, dan pastikan kode tadi Anda hafal ya! Setelah itu, Anda install lagi aplikasi APK Tracket ini di perangkat Android Anda sendiri untuk nantinya dipasangkan dengan perangkat Android pacar Anda, agar memudahkan Anda untuk mengetahui titik lokasinya.


Pada perangkat hp Android yang digunakan sebagai pelacak (Hp Android Anda), maka silahkan Anda tap pada tombol yang bertuliskan Add Device pada program APK Tracker tersebut. Masukkan nama apa saja, lalu masukkan kode tracket dari hp Android pacar Anda tadi. Jika sudah selesai, maka perangakt Android milik Anda dan pacar Anda pun sudah dipasangkan. Untuk tidak mencurigakan, maka Anda bisa menyembunyikan aplikasi APK Tracker tersebut di hp Android pacar Anda. Baca artikel yang berjudul “cara sembunyikan aplikasi di hp Android“.


Untuk mengetesnya, maka silahkan Anda coba untuk membuka hp Android Anda, lalu lihat pada lokasi MAP yang ditunjukkan.

Hebatnya lagi aplikasi ini akan langsung aktif dengan sendiri, walaupun hp Android pacar Anda sudah dimatikan atau di restart.

Nah, dengan cara tersebut tentunya Anda bisa melacak setiap pergerakan dari pacar Anda untuk mengetahui apakah dia berbohong mengenai lokasinya. Karena, memang aplikasi ini akan menampilkan titik lokasi dari orang yang ditracker secara real time. Jadi, akan sulit untuk pacar Anda itu berbohong lagi kan? Hebatnya lagi aplikasi ini tidak perlu akses root ke dalam perangkat hp Android Anda, sehingga tidak menyulitkan Anda untuk menggunakannya.

Selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Baru Untuk Mengetahui Lokasi Pacar Di Hp Android"