Berita Terbaru

Kisah Mengharukan, Pengorbanan Sang Ayah, Ia Rela Jalan Jauh-Jauh Hanya Untuk Beli HP Android Buat Anaknya

Kluet Raya News - Sebuah kisah mengharukan yang mungkin bisa sejenak mengingatkan kami bakal besarnya cinta orang tua terhadap anaknya, mesikipun mungkin kami sebagai anak tak jarang lupa dengan keadaan orang tua kami kini yang sejak dahulu sudah mengorbankan segalanya, untuk membikin kami rutin tersenyum serta tersanjung.

Ayah merupakan sosok orangtua yang keberadaannya tidak kalah penting dengan seorang ibu.

Meskipun seorang ayah tidak pernah melahirkan atau menyusui anak-anaknya tetapi berkat perjuangan dan kerja kerasnya dalam menghidupi keluarga merupakan suatu pengabdian yang sangat luar biasa yang harus kita hargai.

Selama ini ayah selalu bertanggung jawab akan keperluan anak-anak dan keluarganya. Ia tidak pernah menghiraukan dirinya sendiri, rasa lelah tidak ia rasakan, terik matahari ia lawan dan derasnya hujan ia halau demi untuk mencari nafkah bagi keluarga dan anak-anak yang dicintainya. 

Ayah selalu melindungi keluarga dan anak-anaknya dari bahaya-bahaya yang akan mengancam. Selain itu, ayah juga selalu memberikan nasehat-nasehat bijaknya untuk anak-anaknya, selalu memberikan arahan agar anak-anaknya tidak tersesat. Ayah selalu memberikan semua yang terbaik untuk orang-orang yang ia sayangi.

Ayah selalu berusaha untuk menuruti semua yang anak-anaknya inginkan. Baginya anak adalah harta yang paling berharga di dunia ini, kebahagiaan sang anak adalah prioritas utama untuknya, ia adalah orang yang paling ingin melihat anak-anaknya bahagia dan sukses. Kebahagiaan anaknya merupakan kebahagiaan untuk dirinya sedangkan kesedihan sang anak merupakan derita untuknya.

SILAHKAN SIMAK KISAH MENGHARUKAN INI DAN JANGAN LUPA SHARE

Rasanya nyesek banget, pengen nangis liatnya, bapak ini rela jalan jauh jauh hanya untuk beli HP Android buat anaknya. Apalagi pas ngeluarin uang pecahan Rp.2000 an di dalam kantong plastik ,ehh malah makin kaget.

Kesel banget sewaktu dengar cerita bapak ini ,katanya anaknya gak mau sekolah kalau gak di beliin HP ..ya Allah tega banget ini anaknya.

Padahal masih SMP tapi kok ya kayak gitu. Yang ada difikiran itu anak sebenernya apa ,sekolah kok banyak tingkah ,gak kasian sama orang tua.

Ga mikir apa orang tuanya susah ,kerjaannya apa ,beruntung masih disekolahin,eh malah minta yang enggak enggak. Pas di tanya si bapak kerja apa eh bapak gak jawab ,malah diam aja sambil malu malu.


Gak kebayang deh ngumpulin uangnya berapa lama. Jaman sekarang emang aneh aneh,sudah terlalu modern,jangan terlalu ikutin zaman kali.

Dulu waktu jaman saya sekolah paling gamau sekolah kalau ga punya buku yg bergambar gambar barbie,princess atau tokoh-tokoh artun yang populer saat ini, Lah sekarang gamau sekolah karena ga punya Android. 

Saya aja pengen beli sesuatu harus usaha sendiri dan nabung dulu sampe berbulan bulan baru bisa kebeli itu barang, jangan sampe nyusahin orang tua.

Yg sayang bapak sempatkan 1 detik share dan komen aamiin semoga bapak ini tabah, sabar dan murah rezeki aamiin.

#SebarKan... Hargailah pergorbanan seorang Ayah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Mengharukan, Pengorbanan Sang Ayah, Ia Rela Jalan Jauh-Jauh Hanya Untuk Beli HP Android Buat Anaknya "