Berita Terbaru

Nissan Livina dan L300 Adu Kepala di Gunung Seulawah Aceh Besar

Kluetrayanews.com, JANTHO - Kecelakaan ‘laga kambing’ terjadi di Gunung Seulawah, Sabtu (17/12/2016) sekitar pukul 17:00 WIB, antara mobil angkutan penumpang jenis L300 dengan minibus Nissan Livina.
Menurut informasi yang GoAceh terima, kecelakaan ini akibat sopir L300 hilang kendali. Sampai berita ini diturunkan tidak ada korban jiwa, namun kedua kendaraan mengalami rusak berat.

Sementara itu, mobil Nissan Livina berstiker Universitas Muhammaddiyah ini diduga milik salah satu dosen di kampus tersebut.

Hingga saat ini, belum ada pihak yang bersedia dimintai keterangan.

Ini Penyebab Tabrakan Mobil di Gunung Seulawah

Kasat Lantas Polres Aceh Besar, Iptu Titah Sandy Nugraha kepada GoAceh, mengatakan, minibus Livina datang dari arah Banda Aceh menuju Medan, sementara mobil L300 datang dari arah berlawanan yaitu dari Medan menuju Banda Aceh.

“Sesampai di lokasi kejadian, diduga pengemudi L300 mengantuk sehingga melaju  ke lajur kanan dan bertabrakan dengan Nissan Livina yang datang dari arah berlawanan,” kata Sandy.

Akibat Laka tersebut, tambah Sandy, pengemudi mopen L300  mengalami luka-luka. Sedangkan pengemudi Livina dalam keadaan baik-baik saja.

“Kedua kenderaan terlibat kecelakaan telah diamankan di Unit Laka Lantas Polres Aceh Besar dan keduanya telah sepakat berdamai,” tutup Kasat Lantas.

Sumber : goaceh.co

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nissan Livina dan L300 Adu Kepala di Gunung Seulawah Aceh Besar"