Berita Terbaru

Ramalan Kitab Kuno Terkait Gempa Aceh, Berita Paling Banyak Dibaca

Kluetrayanews.com, ACEH - Gempa yang menghentak Pidie Jaya, Rabu (7/12/2016) menjadi perhatian menarik warga dunia.
Semua berita yang terkait dengan gempa menjadi informasi paling dicari pada pekan pertama bulan Desember.

"Kitab Kuno Menyebut Gempa Shubuh Petanda Rakyat Akan Lapar " menjadi berita populer pertama pekan ini, berita berisi informasi gempa dalam kita kuno Aceh dalam  koleksi naskah Tarmizi A Hamid ini.

Meski berita ini banyak menuai kritik pembaca, namun posisinya bertahan beberapa hari di kanal populer paling dibaca pascagempa.

Urutan kedua populer adalah informasi isi khutbah Jumat berjudul "Kebetulan Atau Ketentuan? Ini Makna Ayat 212 dalam Surat Albaqarah,".

Berita terkait aksi bela Islam ini menjadi perhatian pembaca baik lokal maupun nasional. (BACA: Kebetulan Atau Ketentuan, Ini Makna 212)

Sementara itu, "Kerusakan Parah Akibat Gempa Terjadi di Pidie Jaya" menjadi populer ketiga disusul Breaking News "Gempa 6,4 SR Jelang Shubu Guncang Aceh".

"Calon Linto Baro Yang Tertimbun Itu Bernama Suharnas" menempati urutan ke lima.

Kisah pengantin yang tak jadi menikah ini menjadi perhatian pembaca. Kisah haru ini banyak juga dibagi di sosial media.

Selanjutnya, berita terkait Milad GAM dengan judul ‘Pasukan Bertopeng’ Mengklaim Sebagai Komando Tentara Acheh Merdeka" bertengger di urutan ke enam berita paling banyak dibaca pada momen 4 Desember,

Informasi mengejutkan penyanyi Aceh Bergek yang ditangkap polisi juga tidak kalah menarik. Berita ini menempati urutan delapan.

Disusul kanal Nanggroe di posisi populer sembilan dan maling yang terekam CCTV di masjid menempati urutan 10 populer pekan ini.

Sumber : aceh.tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ramalan Kitab Kuno Terkait Gempa Aceh, Berita Paling Banyak Dibaca"