Berita Terbaru

Seribuan Masyarakat Padati Rumah Duka Ketua DPRK Abdya

Kluetrayanews.com, BLANGPIDIE - Seribuan masyarakat dan kerabat sejak pagi hingga pukul 10:10 WIB memadati rumah duka, Ketua DPRK Abdya, Zulkifli Isa, Jumat (23/12/2016) di Desa Cot Jeurat, Kecamatan Blangpidie.

Pantau Serambinews.com, sejak pagi seribuan kerabat dan pejabat tampak mendatangi rumah duka, seperti para anggota DPRK Abdya, Ketua Fraksi Aceh, Zaman Akli, para calon Bupati Abdya, Erwanto, Said Syamsul Bahri, H Qudusi Syam Marfali, Ketua KPA Wilayah 013 Blangpidie, Abdurrahman Ubit, para kepala SKPK dan kepala BUMD.

Tgk Dun sapaan akrab Zulkifli Isa menghembuskan nafas terakhir pada Kamis (22/12/2016) sekira pukul 23:40 WIB di Rumah Sakit Umum Tjuet Nyak Dhien, Meulaboh dalam usia 55 tahun akibat sesak nafas dan penyakit lambung yang telah lama dideritanya.

Sebelum dirujuk ke RSU Tjuet Nyak Dhien pada hari Rabu (21/12/2016) sekira Pukul 19:00 WIB, Politisi Partai Aceh ini sempat dirawat di RSU Teungku Peukan.

Sejak dirujuk ke RSU Tjuet Nyak Dhien, Tgk Dun dikabarkan tak sadarkan diri, namun lima menit sebelum menghembuskan nafas terakhir, keadaan kesehatan beliau sempat membaik, tepatnya Bupati Abdya, Ir Jufri Hasanuddin didampingi TR Kamaluddin bersama rombongan berkunjung ke Rumah Sakit.

Informasi yang diterima Serambinews.com, Pria kelahiran tahun 1961 itu, akan dishalatkan di Mesjid Nurul Huda Desa Cot Jeurat, Kecamatan Blangpidie, selanjutnya akan dikuburkan di Desa Lhueng Tarok, Kecamatan.

Kepergian Tgk Dun itu, menginggalkan empat orang anak, tiga perempuan dan satu orang laki-laki. (*)

Sumber : Serambi Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seribuan Masyarakat Padati Rumah Duka Ketua DPRK Abdya"