Berita Terbaru

100 Personel Disiagakan Kawal Debat Kandidat Calon Gubenur dan Wakil Gubenur Aceh Malam Ini

Kluetrayanews.com, ACEH – Komisioner Independen Pemilihan (KIP) Aceh, malam ini Rabu (11/1) akan menggelar debat kandidat tahap kedua antara pasangan calon gubernur/wakil gubernur Aceh.

Debat terbuka tersebut akan diselenggarakan di gedung Amel Convention Center Banda Aceh, di Jalan Prof Ali Hasymi, Lamteh, Ulee Kareng, Banda Aceh.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, debat kedua ini juga akan disiarkan langsung oleh televisi lokal Aceh.

Debat nanti malam, juga akan dijaga ketat oleh pihak kepolisian. Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Goenawan mengatakan, pihaknya akan menurunkan 100 personel gabungan Polda Aceh dan Polresta Banda Aceh.

“Ada 100 personel yang mengawal jalannya debat nanti malam, itu personel gabungan Polda dan Polresta Banda Aceh. 100 personel itu, ada yang dari jihandak anti teror, serse, intel, sabara, dan lalu lintas,” sebutnya.

Kombes Pol Goenawan juga mengatakan, semua personel yang ditugaskan nanti malam sudah dibekali dengan segala persiapan, sesuai dengan kebutuhan di lokasi acara debat.

“Jika ada potensi ancaman kerusuhan, kita akan melakukan tindakan. Semoga semuanya berjalan lancar,” pungkas Kombes Pol Goenawan. (*)

Sumber : aceh.tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "100 Personel Disiagakan Kawal Debat Kandidat Calon Gubenur dan Wakil Gubenur Aceh Malam Ini"