Monday, January 30, 2017

Innalillahi…! Kecelakaan Maut di Pidie, Tiga Orang Meninggal Dunia

Kluetrayanews.com, Pidie - Kecelakaan yang merenggut korban jiwa kembali terjadi di lintasan jalan nasional Banda Aceh-Medan, kali ini terjadi di Kabupaten Pidie tepatnya di Gampong Simpang Butong, Kecamatan Muara Tiga.

Kecelakaan yang terjadi pada Minggu sore, 29 Januari 2017 sekira pukul 17.00 WIB itu merenggut tiga nyawa. Satu di antaranya merupakan bayi yang masih berumur lima tahun.

Seperti diberitakan Klikkabar.com sebelumnya, kecelakaan tersebut terjadi di kawasan Tahura Saree. Namun, setelah dilakukan klarifikasi ulang, kejadian tersebut terjadi di Gampong Simpang Butong, Kecamatan Muara Tiga.

Kapolres Pidie, AKBP M. Ali Khadafi melalui Kasat Lantas, Iptu Rina Bintar Handayani kepada Klikkabar.com mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan pengendara roda dua jenis Honda Vario BL 6704 OB dengan truck barang jenis Tronton BK 9312 CC.

Honda Vario dikendarai oleh Arjanah, (40 tahun) ibu rumah tangga asal Desa Teupin Raya, Kecamatan Geulumpang Tiga, Kabupaten Pidie. Sedangkan truck tronton dikemudi oleh Irawadi, (31) warga Aceh Selatan.

Dalam musibah ini, Arjanah yang merupakan pengendara Vario memboncengi dua penumpang lainnya yakni Aisah (bayi 5 tahun) dan Murdalasia (36 tahun), keduanya merupakan warga Desa Teupin Raya, Kecamatan Geulumpang Tiga.

“Nurjannah dan boncengannya Aisah meninggal di lokasi kejadian, dan tadi sudah dievakuasi ke puskesmas Saree, sedangkan Murdalasiah meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Umum di Banda Aceh,” kata Iptu Rina saat dihubungi Klikkabar.com dari Banda Aceh, Minggu malam, 29 Januari 2017.

Akibat kejadian ini, kerugian ditaksir mencapai 10 juta rupiah. Sedangkan kedua barang bukti diamankan di Sat Lantas Polres Pidie.

Sumber : klikkabar.com

No comments:
Write komentar