Berita Terbaru

Kapolda Aceh Sambut Pasukan BKO Pengamanan Pilkada

Kluetrayanews.com, BANDA ACEH - Kapolda Aceh, Irjen Pol Rio S Djambak menyambut 554 personel Brimob BKO di Mapolda Aceh, Jumat (20/1/2017) pagi.

Ke-554 pasukan BKO tersebut merupakan bagian dari pasukan BKO yang diperbantukan ke Aceh sebanyak 1.254, untuk pengamanan pelaksanaan Pilkada Aceh 2017.

"Pada kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan selamat datang kepada seluruh personel BKO Brimob di Aceh," kata Irjen Pol Rio S Djambak dalam amanatnya, saat memimpin upacara penerimaan personel BKO Brimob Polri dalam rangka operasi mantap praja rencong di Mapolda Aceh, pagi tadi.

Ia menyebutkan, 1.254 pasukan BKO yang telah didatangkan ke Aceh itu, akan mulai bertugas sejak hari ini sampai 20 Maret 2017. "Atau selama 59 hari untuk mengamankan pelaksanaan Pilkada Aceh tahun 2017," sebutnya.

Selain 554 pasukan BKO yang telah tiba hari ini di Mapolda Aceh, sebanyak 700 personel lainnya juga telah tiba dan diterima Kamis (19/1/2017) melalui Bandara Kualanamu, Sumatera Utara. Mereka yang tiba melalui bandara Medan itu, langsung ditugaskan ke wilayah timur, tenggara, dan barat Aceh. 

Sumber : aceh.tribunews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolda Aceh Sambut Pasukan BKO Pengamanan Pilkada"