Berita Terbaru

Tgk. Saf: Organisasi Aswaja Jangan Dibuat Untuk Kepentingan Politik di Aceh

Kluetrayanews.com, Tapaktuan - Kita adalah orang Ahlussunnah Wal Jamaah tapi mendukung Irwandi-Nova karena Abu Tumin sudah memberikan peunutohnya untuk masyarakat Aceh agar memilih Irwandi-Nova pada Pilkada 15 Februari mendatang, karena pasangan ini yang layak memimpin Aceh lima tahun kedepan".

Hal tersebut disampaikan Tgk. Syafrizal Pimpinan Pesantren Ar-Roudhah Mesjid Tuha Kluet Utara, dihadapan masyarakat dan Tim Pemenangan Irwandi-Nova Kemukiman Asahan, Sabtu (28/01/2017).

Dijelaskan Tgk. Saf -sapaan akrabnya- bahwasanya masyarakat harus memilih Irwandi-Nova nomor urut 6, padahal ada 6 kandidat.

"Alasannya, Irwandi-Nova bertekad memperjuangkan anak yatim dan kesejahteraan masyarakat Aceh. Ini harus diingat saat Irwandi Yusuf di Terminal Kota Fajar, mengatakan bila terpilih maka dirinya akan menjadi 'ayah' bagi para anak yatim," terang Tgk. Saf.

"Nomor 6 adalah tanda-tanda kemenangan Irwandi-Nova. Dan Krueng Bate adalah salah kunci utama yang menentukan kemenangan Irwandi-Nova," tandasnya.

Katanya lagi, kami dari pesantren siap untuk memenangkan pasangan Irwandi-Nova dan kami siap untuk menjalankan peunutoh Abu Tumin.

"Saya mendukung akidah Aswaja, karena memang akidah orang Aceh. tetapi saya tidak sependapat Aswaja itu dijadikan satu organisasi untuk dijadikan alat politik. Karena organisasi Aswaja yang dipakai untuk kepentingan politik, menurut saya bisa menjadi pemecah belah di kalangan ulama," tuturnya.

Kemudian, jangan ada pihak-pihak yang menakut-nakuti masyarakat karena hak suara dijamin undang-undang. Mari jaga Pilkada damai.

"Mari sama-sama berdoa agar tanggal 15 Februari 2017 malam, Irwandi-Nova menang. Dengan kemenangan tersebut berarti kita sudah membantu anak-anak yatim dan masyarakat Aceh untuk kehidupan yang lebih baik," ajak Tgk. Saf.

Sumber : lintasatjeh.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tgk. Saf: Organisasi Aswaja Jangan Dibuat Untuk Kepentingan Politik di Aceh"