Saturday, February 4, 2017

Ini Pesan Teungku Hasan Umar di Tiro Saat Kampanye Irwandi-Nova di Pidie

Kluetrayanews.com, SIGLI - Teungku Hasan Umar di Tiro mengajak seluruh rakyat Pidie untuk menjaga pilkada damai. Kata dia, jangan ada lagi perusakan atau pembakaran alat peraga kampanye maupun kerusuhan lainnya.

"Kita harus jaga pilkada ini dengan damai. Pendukung Irwandi-Nova harus santun. Kalaulah dilakukan orang lain maka kita harus menjaganya jangan dibalas dengan keributan," kata Teungku Hasan Umar saat menyampaikan orasi pada kampanye dialogis calon Gubernur-Wakil Gubernur Aceh Irwandi-Nova di Alun-Alun Kota Sigli, Pidie, Jumat, 3 Februari 2017, sore.

Hasan Umar berharap masyarakat Pidie memilih pasangan calon Gubernur_Wakil Gubernur Aceh dengan cerdas. "Tentukan pilihan siapa saja, asal jangan ribut-ribut, dan pilihlah yang sudah teruji dan punya pengalaman," ujarnya.

Kampanye dialogis itu turut dihadiri Abi Lampisang, Ketua Umum Partai Nasional Aceh (PNA) Maksalmina, mantan Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI (Purn.) Soenarko, Ketua Partai Damai Aceh (PDA) Teungku Muhibbussabri, pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Pidie Abusyik- Fadlullah, dan sejumlah tokoh masyarakat Pidie.

Sumber : portalsatu.com

No comments:
Write komentar