Saturday, February 4, 2017

Tarmizi Karim dan Machsalmina Ali Kampanye Dialogis di Aceh Selatan

Kluetrayanews.com, TAPAKTUAN - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Dr.Ir.H Tarmizi A Karim. M Sc – Ir H.T Machsalmina Ali MM dijadwalkan akan menggelar kampanye akbar di Terminal Terpadu Gampong Kotafajar, Kecamatan Kluet Utara, Aceh Selatan, Sabtu, 4 Februari 2017 dari pukul 14.00 WIB sampai 15.30 WIB.


Kepastian pelaksanaan kampanye dialogis pasangan Cagub/Cawagub Aceh nomor urut 1 di Aceh Selatan tersebut disampaikan Koordinator Wilayah IX (Aceh Selatan, Abdya dan Simeulue) Tim Relawan Pemenangan Tarmizi A Karim – Machsalmina Ali, Ferizal S Salami SE.Ak kepada wartawan di Tapaktuan, Jumat malam, 2 Februari 2017.   

“Ini merupakan bagian dari kelanjutan serangkaian pelaksanaan kampanye dialogis yang telah dan terus dilaksanakan pasangan Cagub/Cawagub Aceh nomor urut 1. Setelah acara serupa sukses digelar di Aceh Pidie pada Kamis, kemudian berlanjut di Aceh Barat pada Jumat pagi. Maka kegiatan serupa selanjutnya kembali akan digelar di Aceh Selatan pada Sabtu petang,” kata Ferizal.

Namun sebelum menggelar kampanye dialogis di Kecamatan Kluet Utara. Tarmizi A Karim dan Machsalmina Ali terlebih dulu berkesempatan menggelar sejumlah rangkaian acara pada Sabtu pagi di wilayah Labuhanhaji Raya.

“Sehabis acara di Meulaboh, Aceh Barat, Bapak Tarmizi dan Machsalmina langsung bertolak ke Aceh Selatan. Namun karena dalam perjalanan sudah malam, maka beliau memilih menginap di Blang Pidie. Pada Sabtu pagi besok, sebelum menuju ke lokasi kampanye akbar di Kluet Utara, pak Tarmizi dan Machsalmina berkesempatan menggelar serangkaian acara silaturrahmi di wilayah Labuhanhaji Raya,” ungkap Ferizal.

Dia menyebutkan, pada Sabtu pagi sekitar pukul 07.00 WIB – 08.30 WIB Tarmizi A Karim bersama Machsalmina Ali akan menggelar blusukan ke Pelabuhan Pendaratan Ikan (PPI) yang berada di Gampong Pasar Lama, Kecamatan Labuhanhaji. Seusai dari situ, sekitar pukul 08.30 WIB – 09.30 WIB akan menuju ke kompleks Pondok Pesantren Darussalam, Kecamatan Labuhanhaji Barat untuk berziarah ke kuburan Alm Syech Muda Waly Al-Khalidy dan Alm. Abuya Jamaluddin Waly serta Alm. Abuya Muhibbuddin Waly.

Selanjutnya, sekitar pukul 09.30 WIB – 10.00 WIB akan bersilaturrahmi ke Pondok Pesantren Darul Wustha pimpinan Abu Hamid yang berada di Gampong Ujung Padang, Kecamatan Labuhanhaji Barat.  Dan terakhir pada pukul 10.00 WIB – 11.00 WIB akan melanjutkan silaturrahmi ke Pondok Pesantren Darul Ihsan, pimpinan Abuya Amran Waly di Gampong Pawoh, Kecamatan Labuhanhaji.

Sumber : portalsatu.com

No comments:
Write komentar